Rabu, 06 November 2013

Jika saja,,,


            Jika saja, sebuah cubitan, sebuah tamparan(?), atau sebuah pukulan berat yang kita lakukan pada diri sendiri akan mampu menggantikan rasa bersalah karena tidak melakukan sesuatu yang harusnya dilakukan, atau rasa bersalah karena menuda sesuatu, sungguh saya ingin melakukannya.


            Seperti sekarang-sekarang ini, agaknya jika saya melakukan hal itu pada diri sendiri, entah bagaimana akan wujud wajah saya jika dipenuhi dengan tamparan atau sejenis itu hanya untuk membuat perasaan bersalah akan tergantikan dengan sesuatu yang lebih nyata akibatnya dari yang sudah kita lakukan dan alami.

            Tapi kemudian Allah lah sang pemilik Skenario itu. Ialah yang sesungguhnya sedang mengatur segala sesuatunya yang ada di dunia ini dengan sebaik-baik pengaturan, seteliti-telitinya atas apa-apa yang ada di bumi dan langit milikNya ini.

Lalu kita sebagai objek dari pengaturanNya kadang dengan seenak hati ingin meminta improvisasi. Menciptakan atau memodifikasi sesuatu yang sudah ada menjadi sesuatu yang kita sukai agar lebih meng-kita misalnya. Tapi tidakkah kemudian setelahpun kita berhasil, kita tetap bingung ? tetap resah, tetap galau ? lalu yg salah apanya ?

            Sudahlah. Saya tak lagi ingin berasumsi sendiri atau sejenis itu untuk hanya ingin merasa lebih baik dan sejenis itu. saya hanya ingin lebih baik, dan terus begitu hingga nanti tak ada lagi yang saya sesali atas apa-apa yang saya inginkan, karena apapun yang saya inginkan, sudah saya upayakan perjuangannya. Begitulah,,, Bismillah ^^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar