Selasa, 01 Oktober 2013

Menjadi diri Sendiri

            Alhamdulillah. Betapa rasanya tak ada yang bisa menggantikan kalimat itu untuk mengawali sebuah perjuangan ini. belakangan ini saya jadi berfikir banyak tentang banyak hal yang beragam. Tentang segalanya yang berkecamuk dan berseliweran di kepala. Sesuatu yang izinkan saya namakan ia dengan perenungan.


            Saya kadang sering heran pada banyak hal. Pada banyak orang, juga pada banyak keadaan yang ada yang pada akhirnya berakhir dengan satu hal ; kebingungan sendiri :”(. Seperti sekarang, ketika saya berhenti dan seperti kehilangan fokus ditengah keseriusan lalu tertidur pula,,,jiaah,,,

            Begini. Belakangan ini saya sering terfikir, bagaimana sebaiknya kita hidup ? bagaimana sebaiknya kita memilih jalan perjuangan hidup kita ? hal hal rumit yang sebenarnya jadi semakin sering berseliweran di kepala,,,,

satu hal yang pasti, jadilah saja dirimu sendiri. sebaik baik diri sendiri ^^.

*ah, mungkin ini efek akibat baru mendingan dari demam J

Ah ya, Alhamdulillah tadi 1 Okt 2013 sudah berlangsung pertemuan perdana dengan peserta The Miracle Project di Tunas Café. Bismillah. Semoga ini awal yang baik untuk perubahan hidup , Aaamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar