Minggu, 03 Februari 2013

Mustahil karena....

          "Seringkali sesuatu itu terlihat tidak mungkin karena kita belum melakukannya."  TDW.

Ya, merasakan sendiri bagaimana hal - hal yang mustahil(kelihatannya) menjelman menjadi nyata setelah dilakukan dan diperjuangkan hingga kemudian setelah melihat dan direnungkan, betapa Allah kemudian membuat semuanya menjadi mungkin saja dan mudak saja menjelma menjadi nyata.

seringkali, yang membuat kita takut untuk memiliki impian besar adalah merasa kecil hati terhadap kemampuan yang ada pada diri.
meragukan kemampuan diri, merasa takut, tak mampu, tak pantas, dan tingkat paling akut merasa diri tak berhak bermimpi besar untuk sukses.

ah, adakah kita lupa ? atau jangan-jangan kita sudah lamapun alpa dari kesadaran semacam ini ....
Bahwa kita ber Tuhan pada Yang Maha Kaya ?
Bahwa kita ber Tuhan pada Yang Maha Berkuasa atas segalanya ?
Bahwa kita ber Tuhan pada Yang Maha Memampukan dan memungkinkan segalanya ?
terlebih, diatas segala ke Maha-an Nya, Dialah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang yang PASTI BISA memungkinkan segalanya.

Berhentilah berkecil hati kawan, karena kita ber-Tuhan pada Yang Maha, bukan pada yang lain. besarnya pencapaian kita bukan mutlak tentang kemampuan kita, tapi pemampuan dariNya.

bermimpilah, terus bermimpi setelah bangun dan perjuangkan hingga nyata. tidak ada tempat untuk rendah diri.
karena : AKU + ALLAH = CUKUP .
SEMANGAT PAGI ^^.


* Diatas itu adalah salah satu status di FB yang sempat direpost untuk pengingat diri. bahwa sejatinya ingatan kita akan pertolonganNya selalu ada bagi yang meyakininya adalah hal semstinya menjadi penghibur diri dan menjadi "bekal" untuk lebih berbesar hati tentang harapan positif pada impian-impian kita.

ah ya, Hari ini Insya Allah akan memulai sebuah usaha baru ! Yokatta. apakah itu ? hm,, tunggu kabar selanjutnya! 

Allah yang Maha Kaya, bantulah kami menguatkan hati dan diri pada keyakinan ini bahwa rezekiMu itu bisa darimana saja dan kapan saja. bahwa sejatinya rezeki kami adalah hanya dariMu. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar