Minggu, 13 November 2011

Harus Post !! * Maksa ^__^

Hari Minggu Menjelang Magrib. 13 November 2011. Entah sudah berapa jam terus – terusan didepan Laptop kesayanganku ini. Banyak perasaan yang dikerjain hari ini. Mulai dari buka FB (? ) * emang ini bisa tergolong sibuk ngak sih ?. trus selesein punya kawan mamak itu,,,(Alhamdulillah akhirnya selesai juga ).. tapi yang banyak sih dari tadi baca Blog orang,,, Hm,, Baca Blognya orang2 deh hhehe. Dan saya JEALOUS tauk,,, kenapa ? karena Blog mereka itu bagus bagus,, sementara ?? Bersyukur sih, Cuma terpikir : Haddeuh la kemana aj sih Lo ?? Fuih..
Anyway,,, Tadi perasaan La sempat berubah 2 tau ngak. Mamak tadi ke tempat nikahnya tetangga. Ayah, La, n Asra di rumah deh. Syukur mamak ngak lama pulangnya. Anyway mau mengabarkan bahwa : * Laporan PKL Laila udah siaaaaap ( Alhamdulillah ) * Laporan P Zulfan akhirnya kumpul juga.. ^^ * Aku,,, bingung judul TA, kamu punya ide ngak sih ?
Sejujurnya ini maksa diri sendiri untuk posting di Blog yang rada terbengkalai itu. Habisnya masak dari tadi hamper jadi 7 Note satupun ngak nge Post sih ? ya abisnya ngak ada yang complete tauk,, But ini tetap harus Moving On. Tetiba jadi semangat entah karena apa,, dan ???? Laila,,, Besok itu masuk Kuliah Data Mining .. Belum bereskan data tu kan ? Masya Allah ! harus undur diri ni,,
BTW, Syukran untuk orang – orang yang tanpa sadar telah membuat saya termotivasi untuk terus menulis yak. Baiklah akan diupayakan kalau laen kali bosen bakalan main-main kemari, alias nge Blog,, heheh WOkeh, Every Day is Wonder Full Day n Keep Positive Thinking Ya Laila.. Insya Allah selalu ada jalan untuk tiap cobaanNya,, SEMANGAT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar