Senin, 19 Agustus 2013

MERDEKA !

        Alhamdulillah. Allah lah yang paling pantas dan paling berhak mendapatkan seluruh pujian dan pemujaan dari hamba-hambaNya ini. terimakasih Allah atas semua yang telah Engkau anugrahkan atas hidup yang amat berharga ini ^_^.


hal hal yang terjadi pada 17 Agustus 2013, yang tidak hanya istimewa bagi Bangsa ini, tapi juga bagiku secara pribadi. dalam artian paling sejati yang bisa kuterjemahkan Rabbi.

        Reuni dengan teman-teman rekan seOrganisasi yang dulu pas masih SMU, KAPMI Acut yang akhwatnya ; ketemu Nanda dan Reni di Mesjid yang dulu menjadi Markas tetap dan sekret istimewa tempat kami rapat setiap harinya. subhanallah, banyak yang telah berubah dari tiap-tiap kami. meski hanya bertiga, disaksikan oleh tiang-tiang Mesjid yang terasa tak pernah berubah jadi beda, Allah saja yang paling tahu bahwa hati dan fikiran sungguh nyaris kewalahan menyerap dan berusaha mengumpulkan keping-keping ingatan akan apa yang telah dan sedang berubah pada kami dan kehidupan kami sekarang ini. 

        Menyaksikan sebuah kemacetan menjelang Upacara penurunan bendera di Lapangan karena ada seorang remaja wanita yang berusaha bunuh diri dengan menaiki tower Telkom yang hanya berjarak 50 meter dari rumahnya karena orangtua pacarnya tidak menyetujui hubungan mereka ; entahlah apa yang dimaksud merestui itu diizinkan menikah ? ah, seperti mimpi saja rasanya melihat kejadian itu langsung, ide yang melintas begitu saja tak bisa dihindari ; coba kalau ada beberapa remaja yang begitu nekat mau bunuh diri dialihkan saja jadi relawan bunuh diri ke negara-negara yang sedang terlibat perang atas nama membela agama dan kebaikan, ah, tapi bukankah mereka juga bukan asal ? sudahlah. sudahlah Laila. :*).

Malamnya juga nonton MTGW yang berjudul : BANGGA INDONESIA Ku !. Subhanallah Amazing !

  • Selama Anda dalam kebaikan, bahkan Kegagalan anda pun Indah.
  • Jadilah Pemberani !
Dan lagi, setelah itu malam itu juga sempat menonton panggung seni gitu di Lapangan. Khusus dibuat untuk memeriahkan peringatan 17 agustus, HUT yang ke 68. Sensasinya ? WOW. Penampilan anak-anak diatas sana itu mengejutkan. Speechless.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar