Senin, 09 April 2012

Campus ( Part I )

       Saya belajar dalam waktu yang tidak singkat untuk bisa mengerti bahwa sejatinya belajar di kampus itu tidaklah se-kaku yang saya fikir awalnya sebelumnya mindset saya "tercemari" dan "terjerumus" dalam celupan pelangi indah dariNya melalui beberapa individu yang saya kagumi dengan berbagai alasan.

         Saya punya cara tersendiri untuk menghibur diri kala suka duka menjadi Mahasiswi mendera,,,T_T. Yah, memanglah tidak mudah menjadi mahasiswi seperti saya ini yang,,, ah, saya malas membicarakannya karena tidak sedang rajin ! * Nah kan, liat sendiri saya memang rada ngunik ! hhoho. 
         Maka cara saya mengenang masa2 "keemasan dan kegemilangan" ketika dulu di semester-semester dulu adalah dengan men-data moment2 istimewa yang membuat decak kagum pada Rabb saya yang Maha penyayang pada hambanya yang kadang bandel ini hingga saya jadi malu sendiri padaNya itu, okeh, mari lihat data yang saya punya ini,,,

         Hal yang membuat saya bahagia di masa-masa kuliah itu adalah,,,

1. Dapet beasiswa untuk pertama kalinya di semester satu,,, *masih maruk gituh,, :D
2. Buat kue brownies bareng rekan2 senasib sepen- derita-an 
3. Ngumpul di kantin yang akhirnya tanpa disengaja udah kayak konferensi meja kantin, hoho
4. Buka puasa bareng,,
5. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar