Sabtu, 04 Februari 2012

Merindu mu,,,

Ini hari kelahiran seorang lelaki tercinta yang pernah ada dimuka bumi. AKu tau bisa jadi tidak hanya aku yang mencintainya, bahkan bisa jadi ada orang-orang diluar sana yang mencintainya melebihi aku mencintainya. Namun aku hanya ingin ia tahu bahwa aku, ingin mencintainya dengan cara sederhana yang tidak biasa. ya, sederhana yang tidak biasa hingga ia menjadi luarbiasa. Dia adalah lelaki terhebat yang pernah kuketahui. Meski kita pernah bertemu, aku tahu kau sejatinya lebih hebat dai yang bisa kuketahui tentang mu dari meraka Ah, bagaimana bisa kuungkapkan cintaku padamu ?? Dan sungguh,,, aku begitu ingin mencintaimu dengan sederhana namun tidak biasa,,, lewat shalawat yang tak pernah absen setiap harinya,,, dari airmata yang mengenang ketika namumu kudengar Dari keharuan yang membuncak menyesaki dada ketika mengenang tentangmu,,, Rasulku,,, Sungguh aku ingin mencintaimu Dengan cara yang sederhana, yang tidak biasa. Muhammad-ku, Aku,, Cinta,,, Pada mu. ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar